Senin, 27 Februari 2012

Liat IP bikin GALAU

Semua berawal dari jantung gua yang cenat-cenut alias deg-degan nunggu IP keluar ! 
awalnya sih optimis kalo gua bisa dapet nilai yang sempurna ! 
tapi apadaya ketika gua liat IP gua, apakah yang terjadi ?? 
jreng jreng jreng.... 
dan akhirnya gua dibikin GALAU tuh sama yang namanya IP !
semua emosi gua pun keluar, pengen marah ninju-ninju tembok tapi guanya gabisa, soalnya gua bukan tipe orang yang pemarah cuy ! 
mau nangisin tuh IP juga gabisa, soalnya gua bukan tipe cowo yang mudah cengen ! 
dan asal lu tau ia cuy ! 
GALAU yang gua rasain sekarang lebih-lebih dari GALAUnya diputusin sama kaum hawa.. ! 
Haha ini bukan karangan semata melainkan kisah nyata yang gua alamin :( 
gua yakin disemester yang akan datang gua pasti bisa dapetin tuh yang namanya IP diatas 3 dan maksimal diatas 8 lah ! haha tapi kalo ada yee itu juga :D 
sekarang yang gua harus lakuin cuma berubah berubah dan berubah ! 
dari pribadi yang baik menjadi pribadi yang lebih lebih dan lebih baik ! 
itu juga sih kata dosen "pendidikan pancasila" ibu [DIAN SUFIATI BURHANUDDIN]
dan yang terakhir kata mamah sama papah juga ga boleh banyak-banyak maen, yg penting harus banyak" belajar dan berdoa sama Allah ! wkwkwkwk sambil ketawa-ketawa orang tua guanya juga cuy :D 
Haduh mah , pah orang tua macam apa kalian, bukannya dimarahin ini ya gua malah di ketawain !
tapi ada bagusnya juga sih ga dimarahin ! 
Haha jadi Alhamdulilah deh s35u4tu :D 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites