Pertemuan kedua untuk analisis dan komparasi ini akan membahas mengenai perbandingan antara situs Institut Teknologi Bandung dan Universitas Brawijaya.
Disini saya akan menggunakan Sitebeam untuk membandingkan marketing diantara 2 situs tersebut yang mana berapa banyak hubungan situs tersebut terhubung dengan situs sosial.
Berikut hasil dari Institut Teknologi Bandung:
Dari hasil tersebut dapat dilihat bahwa situs ITB memiliki peringkat popularitas di 26,478 th dan dalam 3 bulan ada perubahan atau peningkatan sebanyak 11.0%.
Berikut hasil dari Universitas Brawijaya:
Dari hasil tersebut dapat dilihat bahwa situs Brawijaya memiliki peringkat popularitas di 24,819 th dan dalam 3 bulan ada perubahan atau penurunan sebanyak 10.0%.
Dari perbandingan tersebut dapat disimpulkan bahwa kedua situs tersebut memiliki peringkat populariras yang berbeda dan perubahan yang berbeda juga.
0 komentar:
Posting Komentar