Minggu, 10 November 2013

Software desain Pemodelan Grafik (unity 3d)


 APA ITU UNITY?
Unity adalah sebuah sebuah tool yang terintegrasi untuk membuat game, arsitektur bangunan dan simulasi. Unity bisa untuk games PC dan games Online. Untuk games Online diperlukan sebuah plugin, yaitu Unity Web Player, sama halnya dengan Flash Player pada Browser, bahasa pemrograman yang dapat diterima UNITY adalah JAVA SCRIPT, CS SCRIPT (C#) & BOO SCRIPT.

GRATTS!!
Software unity bisa di download secara cuma-cuma atau GRATIS di Unity 3D, ada pula yang berbayar namun buat pemula sih download dulu aja yang gratisan kalo kalian udah merasa udah pro dan kalian butuh fitur-fitur yang di butuhkan kalian bisa juga download Asset-assetnya di sini banyak yang GRATIS dan banyak juga yang berbayar hehe intinya sih balik lagi ke isi dompet kita eh maksudnya balik lagi ke kitanya mau yang GRATIS apa mau yang berbayar. 

Dan bagi yang ngerasa jago pemrograman java script, cs script (c#) ataupun boo script ga ada salahnya kalian coba unduh softwerenya dan kalian coba, barangkali aja kalian tertarik dan kalian bisa bikin game ataupun animasi yang kalian pengen.

Referensi:
http://unity3dindo.forumid.net/t5-mengenal-lebih-dalam-tentang-unity3d

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites